Bangkit dari Jajahan Produk Asing | Cinta Produk Indonesia

Visitor

hit counter

Rabu, 19 Agustus 2009

Bangkit dari Jajahan Produk Asing

Indonesia kini telah berumur 64 tahun,sebuah kemerdekaan yang tidak gratis diperoleh, melainkan oleh darah dan air mata para pejuang dari para penjajah.

Kini penjajah memang telah lama pergi dari negeri ini membawa serta senjata, serta amunisinya pulang ke asalnya.

Tapi kita harus sadar bahwa sebenarnya mereka telah datang kembali, masuk ke negri ini, masuk kedalam rumah-rumah kita, atau mungkin saat ini sedang masuk kedalam perut kamu.

Penjajah itu datang tidak lagi membawa pedang dan senapan, penjajah itu datang membawa produk dari negerinya masuk kedalam rumah-rumah, dan bahkan hingga keperut kita. Siapa yang terjajah?

Tak terasa semakin lama dan semakin banyak kita menikmati produk asing, sehingga benar-benar melupakan produk lokal asli bangsa sendiri. Setelah produk asing tersebut masuk kerumah anda maka keuntungannya pergi keluar negeri ini.klo saja yang kita konsumsi produk lokal maka keuntungannya untuk kita juga.

Tidak terasa memang dijajah oleh produk asing terasa seperti dimanjakan,hingga mungkin suatu saat kita tersadar sudah ketergantungan.

Kita pasti bisa bikin produk yang berkualitas. Jangan mau kalah dari Malaysia yang memiliki mobil nasional,bahkan mobil itu sudah banyak terdapat dinegeri ini, jangan mau kalah sama India, dengan motor Apache dan Bajaj yang bukan barang aneh kalo lewat depan rumah.Jangan sampai kita harus mengimpor beras dan gula dari negara tetangga, masa negara yang begitu luas,subur(gemah ripah lo jinawi).kok harus impor gula..lucu kan?

tetap semangat, Tumbuhkan keyakinan bahwa produk indonesia juga berkualitas dan tentunya gunakan selalu produk asli indonesia

MERDEKA!!

0 komentar: